Jumat, 14 Oktober 2011

What a good word

  •   “Hidup layaknya sederetan kata yang hanya menyisakan beberapa spasi…Terkadang kita butuh koma untuk mengistirahatkan perjalanan kita.Seringkali muncul tanda tanya disaat kita kehilangan arah.Sesekali kita juga menghadirkan tanda seru ketika kenyataan tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Kita sadar bahwa perjalan ini terkadang butuh peta dan catatan yang senantiasa memberi petunjuk,sebagai evaluasi jalan kita. Tapi yakinlah bahwa TITIK bukan akhhir dari segalanya, karena masih ada banyak kata yang harus kita untai menjadi sebuah Lembar kehidupan yang indah!”
  • “Dengan apa orang bisu dapat mengatakan ‘cinta’ ?”
“Dengan apa orang tuli bisa mendengar tentang ‘cinta’ ?”
“Dengan apa orang buta dapat melihat ‘cinta’ ?”
“Dengan hati mereka dapat melakukan semuanya……”
“Dengan apakah manusia bisa SEMPURNA ?”
“Dengan cinta dan kasih sayang TUHAN yang DIA nyatakan dalam   kehidupan   kita!! “



           
  • “Sahabat terbaik seperti sepasang sepatu . walau bentuknya senada ,tapi tak pernah sama. Saat berjalan tak pernah berdampingan,tapi tujuannya sama. Saling melengkapi,tapi tak pernah berganti posisi. Selalu sederajat,tak ada yang lebih tinggi. Dan bila yang satu hilang …… yang lain tidak memiliki arti!”
  • “ Sebuah Inspirasi……Diangkat dari sebuah cerita tentang seseorang yng bangun tidur dan merenungkan tentang apa kunci sukses hidup ini!”
# Jendela kamar tidur berkata : “Lihatlah dunia diluar!”
# Langit-langit kamar berpesan : “Bercita-citalah setinggi mungkin!”
# Jam dinding berdetak : “Setiap menit itu berharga!”
# Cermin mengatakan : “Berkacalah sebelum bertindak!”
# Kalender meja berbisik : “Jangan menunda samapai besok!”
# Pintu berteriak : “Dorong yang keras dan pergilah!”
## Tapi yang wajib diperhatikan adalah pesan karpet pelapis lantai :    “BERLUTUT DAN BERDOALAH!!!!!”
  • “Kemarin … saya berdoa kepada Allah dan meminta seekor ikan yang besar dan indah..Namun,saya hanya mendapatkan sebutir telur ikan yang sangatlah kecil.Saya sangat kecewa akan hal itu,saya memohon kepadaNYA  dengan sangat tapi DIA hanya memberiku sebutir telur ! Esoknya , saya perhatikan telur itu,saya simpan didalam sebuah wadah,saya amati telur itu hari demi hari, minggu demi minggu dan akhirnya menetas juga. Sampai pada waktu itu telur itu menjadi ikan yang sangat besar. Saya pun sadar bahwa saya telah berdosa atas kekecewaanku pada Allah, saya akhirnya sadar bahwa ternyata : ‘ALLAH MEMBERIKAN SESUATU YANG KITA BUTUHKAN BUKAN SESUATU YANG KITA INGINKAN!!!’ “
(Basic of send all)

credit: http://cassieshawol.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar